Pre Wedding...

Ini salah satu foto Pre Wedding saya dan suami kira-kira sekitar 6 tahun yang lalu. Jadi teringat kembali masa-masa itu, saat kami harus mempersiapkan semuanya sendiri mulai dari lamaran sampai pernikahan. Walaupun ribet tapi selalu ada kebahagiaan dan senang menjalani itu semua.

Penikahan ini memang sudah kami rencanakan dari jauh-jauh hari, mulai dari mencari gedung untuk resepsi, catering, rias pengantin, video shooting, undangan, souvernir dan segala kebutuhan untuk proses lamaran dan pernikahan.

Untunglah saat itu kami berdua bisa dibilang merupakan tim yang kompak dan solid, jadinya semua terasa enjoy dan menyenangkan, setelah melakukan pencarian ke sana ke mari akhirnya kami pun menjatuhkan pilihan untuk memilih gedung pernikahan di Aula Masjid Al-Huda Tebet, dan supaya ngga ribet ngurusin acaranya kami sengaja memakai jasa wedding planner dan mengambil paket di Mandala Catering (semua sudah termasuk rias pengantin lengkap, pelaminan dan video shooting) yang ada di daerah Pasar Minggu. Wedding Planernya bernama Mba Nana kebetulan dia itu tantenya teman SMK aku, orangnya baik dan sangat meyakinkan jadinya kita percayakan semua kelancaran acaranya di tangan dia. Untuk undangan kami memesannya di pusat undangan yang ada di daerah pasar tebet, kalau untuk souvenirnya saya sengaja membelinya di Malioboro yogya kebetulan saat itu kami lagi pulang kampung untuk meminta restu kepada kakek dan nenekku.

Masa-masa itu indah sekali dan banyak kenangan yang bisa diceritakan untuk anak cucu kita kelak, semakin dikenang jadi semakin bertambah cinta dan sayang kepada keluarga kecilku...

Komentar

Postingan Populer